1 – 2 JAM ATASI KOLESTEROL AKUT,
Berani Buktikan? 

*Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

Perkenalkan nama saya Sumarsono Prioharjo, usia 48 tahun, saya berasal dari Kabupaten Paser, Kalimantan Timur. Rutinitas sebagai seorang karyawan kantoran, menuntut Saya untuk selalu memberikan kinerja terbaik.

Beberapa waktu terakhir ini saya sering merasa rasa pusing, pegal di leher, dan nyeri di badan. Dugaan awal saya pada saat itu adalah kesehatan saya menurun dan saya sedang terkena influenza. Namun, kala itu tidak seperti biasanya. Setelah bangun tidur pun tubuh saya terasa tidak nyaman, bahkan hingga sepekan berselang.

Untuk itu saya segera mengambil tindakan untuk memeriksakan diri ke dokter, barulah diketahui bahwa ternyata saya mengidap kolesterol tinggi.

Berdasarkan pemeriksaan itulah didapatkan hasil yang mengejutkan, bahwa kadar kolesterol saya mencapai angka 240 mg/dL (sangat tinggi sekali), sedangkan normalnya  dibawah 200 mg/dL.

Hal tersebut langsung membuat saya sangat gelisah. Ditambah lagi ketika dokter menjelaskan dampak lanjutan apabila kadar kolesterol tinggi diremehkan dan tidak segera diatasi, akan berpotensi menimbulkan berbagai penyakit kronis lainnya seperti stroke dan serangan jantung.

Walaupun pada akhirnya sudah diresepkan obat penurun kolesterol oleh dokter, saya hanya konsumsi sampai dua hari saja karena merasa khawatir akan efek samping dari obat tersebut dalam jangka panjang.

Akhirnya saya memutuskan untuk mengambil pengobatan  yang alami. Dimulai dengan menjaga asupan makanan yang saya konsumsi setiap hari. Karena memang, kontrol diri yang baik sangat dibutuhkan untuk membantu menstabilkan kadar kolesterol dari banyaknya jenis makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Lalu, setiap siang hari sebelum makan dan menjelang malam saya tidak pernah absen mengkonsumsi Mahkota Dewa (Phaleria macrocarpa). Berdasarkan beberapa riset penelitian ilmiah, diketahui bahwa mahkota dewa mengandung beberapa zat aktif; seperti alkaloid, saponin, flavonoid, polifenol dan masih banyak lagi.

Zat-zat tersebut berguna untuk menetralisir racun didalam tubuh, melancarkan darah yang mengalami penggumpalan, mengurangi kandungan kolesterol jahat, dan mengurangi penimbunan lemak yang ada di dinding pembuluh darah serta mengurangi kadar risiko jantung koroner, sebagai anti oksidan, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dsb.

Efek yang saya rasakan cukup signifikan setekah konsumsi mahkota dewa ini, kepala pusing, leher kaku atau nyeri, dan tidak enak badan perlahan berkurang. Pekerjaan kantor pun kini dapat terselesaikan dengan baik.

Agar praktis dan tidak mau repot meramu sendiri mahkota dewa ini, saya memilih untuk mengkonsumsi racikan siap minum hasil karya Ning Harmanto.

JAMKHO diformulasikan oleh pakar herbal terkemuka Indonesia Ning Harmanto dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dibidangnya.

Ning Harmanto (sebelah kiri) saat bertemu bapak Susilo Bambang Yudhoyono Presiden Ke-6 RI 2004-2014 (sebelah kanan).
Ning Harmanto (sebelah kanan) saat bertemu Wakil Gubernur DKI Jakarta bapak Sandiaga Uno (sebelah kiri)

Dengan adanya Teknologi nano yang mendukung proses pembuatan JAMKHO, membuat efeknya lebih cepat diserap tubuh, sehingga kadar kolesterol saya pun bisa turun dalam 1-2 Jam saja.

JAMKHO juga telah mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 133 672 511 dan JAMKHO juga telah mendapatkan sertifikasi HALAL MUI dengan nomor 00130071780215.

Bagi Anda yang juga ingin memesan JAMKHO, Anda dapat menghubungi langsung Distributor Resmi JAMKHO langganan saya di bawah ini:

Berapa Harga Jamkho?

Jamkho bisa Anda dapatkan dengan harga hanya
Rp 100.000,- per botol
*untuk pemakaian 3 – 5 hari

———————————

7 Botol Hanya
Rp 600 ribu (Hemat Rp 100.000)
*Untuk pemakaian selama 3 – 4 Minggu (Best Seller)

———————————

14 Botol Hanya
Rp 1,1 Juta (Hemat Rp 300.000)
*Untuk pemakaian selama 1 – 2 Bulan

Kabar Baiknya…

Jamkho kini sudah bisa dibeli di Kota Anda!
Daftar Alamat & Kontak Mitra Resmi Jamkho dapat Anda lihat dengan klik tombol di bawah ini: