Kolesterol Tinggi Mematikan Aktivitas Saya, Membuat Setengah Badan Saya Tak Berfungsi, Dan Merampas Momen Keluarga

Disclaimer : Hasil yang di dapat pada setiap individu bisa berbeda, tergantung kondisi fisik masing-masing individu tersebut.

Batam, 15 Mei 2019 | 17.31

Saya Hasmardi Dedi, seorang karyawan swasta dan saat ini tinggal di Sungai Harapan di kota Batam.

Sekitar awal Februari kemarin, saya merasakan kram di setengah badan, yakni bagian kanan. Mulai dari kepala kanan sampai kaki kanan. Ini berlangsung sekali dalam seminggu,.

Setelah itu intensitas kram bertambah hingga 2 sampai 3 kali dalam seminggu. Memasuki bulan Maret, intensitas kram makin meningkat menjadi sekali dalam sehari. Lalu di April, dalam satu hari, saya bisa mengalami lebih dari 10 kali kram.

Ketika itu terjadi, saya segera ke dokter dan mendapat obat untuk 3 hari, namun karena tak ada perubahan akhirnya dokter memberikan surat rujukan ke dokter syaraf. Mengetahui kondisi tersebut, saya juga mencoba solusi pengobatan lain yakni ke praktek urut syaraf sebanyak 4 kali. Pertama hanya dengan diurut, ketiga kali berikutnya saya sekaligus menjalani praktek bekam.

Setelah diurut, awalnya badan memang terasa sehat, tapi malamnya, tiba-tiba kram pada setengah badan datang lagi dan menyerang sampai lebih dari 10 kali, dalam satu hari. Lalu saat kram datang ini, rasanya setengah badan bagian kanan seperti mati total dan selama itu terjadi, otak terasa kosong. Kondisi kram ini hanya berdurasi sekitar 2 menit tapi cukup menakutkan.

Pada akhir April, setelah berkonsultasi dengan dokter, akhirnya diketahui bahwa masalah yang saya alami adalah kolesterol tinggi dan ini dipicu oleh kebiasaan yang saya lakukan.

Saya bekerja di ruang ber-AC dan pola makan juga buruk karena hobi saya menyantap belut, bebek dan martabak telur.

Tapi kebiasaan makan dan kerja itu, tak diimbangi aktivitas fisik, sehingga terjadi pengendapan lemak. Tahun lalu, saya masih biasa untuk olahraga dan melakukan aktivitas fisik lainnya jadi dulu tak sampai mengalami masalah kram ini. Hingga memasuki tahun ini dimana saya tak seaktif dulu.

Kolesterol tinggi buat saya cukup menakutkan, apalagi ketika berpotensi menyumbat syaraf, memicu stroke dan penyakit lain. Apalagi dengan kram setengah badan yang bisa tiba-tiba saya alami, ini sangat membahayakan. Bayangkan ketika saya sedang menyetir dan datang kram, pastinya saya tak bisa mengendalikan mobil dan terjadi kecelakaan. Kolesterol benar-benar bisa mematikan aktivitas.

Saya masih ingat, tepatnya Rabu, 1 Mei 2019. Waktu itu saya sedang libur di rumah dan mencari-cari informasi di internet. Saat itu muncul informasi tentang JAMKHO dan beberapa review dari orang-orang yang pernah meminumnya.

JAMKHO merupakan herbal yang tidak berdampak pada tubuh secara kimiawi. Efektif bisa diminum kapan saja dan instan. Kemudian efek bagi mereka yang meminumnya juga nyata.

Secara harga juga masih sangat terjangkau. Bahan-bahan yang jadi kandungan di JAMKHO juga berkualitas. Saya tahu persis karena pernah mencoba meramu produk herbal untuk konsumsi sendiri. Apalagi dibanding solusi praktek urut yang biayanya Rp100 ribu atau pengobatan bekam yang lebih mahal, JAMKHO masih lebih hemat untuk ukuran konsumsi 2 mingguan.

Tertarik akan JAMKHO, saya segera mencari info lebih lanjut tentang agen Mahkota Dewa terdekat di Kota Batam. Ketika itu saya direspon baik oleh sang agen dan sekitar jam 9 malam, saya sudah menerima JAMKHO. Saat meminum JAMKHO pertama kali, saya merasakan kelat di tenggorakan dan rasanya agak manis, kemudian ada sensasi hangat di perut. Nyaman buat diminum dan gampang jadi kebiasaan.

Setelah saya minum JAMKHO, kram yang biasanya terjadi lebih dari 10 kali sehari, berangsung berkurang. Jadi 6 kali sehari lalu berkurang sampai hari ini, hanya 1 kali sehari. Berdasarkan dari manfaat yang saya dapatkan dari JAMKHO, saya pun mencoba merekomendasikan JAMKHO ke kawan-kawan di kantor atau juga keluarga yang kebetulan juga memiliki masalah kolesterol tinggi.

Sejak itu saya mencoba untuk mengatur pola makan, melakukan aktivitas fisik secara rutin dan rajin mengkonsumsi JAMKHO. Motivasinya karena saya ingin menyaksikan pertumbuhan tiga orang anak saya, sampai mereka dewasa dan berhasil. Ini hanya bisa terjadi ketika saya hidup dengan sehat.

Keseluruhan informasi penting yang saya rangkum diatas, semoga dapat berguna untuk khalayak luas yang mungkin memiliki riwayat penyakit sama seperti saya.

Bagi Anda yang juga ingin memesan JAMKHO, Anda dapat langsung menghubungi langsung Agen langganan saya di bawah ini. Berikut informasi detail harga dan cara pemesanannya;

Informasi Harga

Jamkho Kecil Rp 100.000 /botol (100 ml)
*Untuk pemakaian 3 – 5 hari

Jamkho Besar Rp 425.000/ botol (500 ml)
*Untuk pemakaian 3  minggu
** Lebih hemat Rp 75.000,-  dibanding Jamsi Kecil

Informasi Pemesanan

Silahkan KIRIM WA atau SMS ke
0852 – 9494 – 5758 
dengan format:

JAMKHO 500 ML, JUMLAH BOTOL, NAMA DAN ALAMAT LENGKAP

Contoh: JAMKHO 500 ML, 7 botol, Budi Hermansyah, Jl.Gatot Subroto, No.17, Jakarta Barat

Klik Tombol di Bawah ini untuk Order Jamkho

Mau Konsultasi Gratis?

Jamkho kini sudah bisa dibeli di Kota Anda!
Daftar Alamat & Kontak Mitra Resmi Jamkho dapat Anda lihat dengan klik tombol di bawah ini: