Tubuh Terasa Lemas, Mudah Mengantuk, Disertai Tegang Pada Area Tengkuk Leher, Bahu Hingga Kepala

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.

Jakarta, Kamis (27/9). Sering merasakan beberapa gejala seperti diatas? Anda wajib waspada! Istilah Ischaemic Attack (TIA) atau biasa disebut dengan serangan stroke ringan sementara, bisa terjadi kapan saja secara tiba-tiba dikarenakan kolesterol tinggi yang dapat menyerang rentang usia antara 18-70 tahun.

Sejalan dengan itu, nyatanya bukan hanya stroke sementara yang menjadi momok menakutkan saat ini. Penyakit jantung koroner pun patut mendapat perhatian yang sama berkaitan dengan kadar kolesterol tinggi dalam tubuh.

Kadar kolesterol tinggi mengakibatkan bertumpuknya plak didalam aliran arteri yang menyebabkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh menjadi terganggu.

Mengutip data World Health Organization (WHO) tahun 2012 menunjukkan 17.5 juta orang didunia meninggal akibat penyakit jantung koroner atau 31% dari 56.5 juta kematian di seluruh dunia.  Sedangkan 6.7 juta kematian atau setara dengan 38.3% diakibatkan oleh stroke.

Sebelum semua terlambat, simak 5 gejala kadar kolesterol tinggi dibawah ini:

Mudah Lelah dan Sering Mengantuk

Terjadinya penghambatan aliran darah menuju otak membuat penderita dengan gejala kolesterol tinggi menjadi susah berkonsentrasi, mudah lelah dan sering mengantuk.

Leher Tegang

Biasanya, penderita dengan kolesterol tinggin akan sering merasakan leher yang cenderung kaku dan pegal ketika digerakkan.

Sering Kesemutan

Adanya penyumbatan aliran darah menuju saraf seringkali menyebabkan kesemutan/kram di area seperti kaki, tangan sebagai tanda tingginya kadar kolesterol.

Nyeri Dada Sebelah Kiri

Nyeri yang dirasa seperti tertimpa benda berat saat ditekan atau diremas dengan kisaran waktu 2-5 menit hingga kondisi pulih dengan sendirinya.

Sakit Kepala Setelah Makan-makanan Tertentu

Kolesterol tinggi yang mengendap di arteri dapat mengganggu sirkulasi darah dan oksigen pada sel. Hal ini kerap menimbulkan rasa sakit kepala tak menentu hingga rasa tak nyaman setelah menyantap makan-makanan tinggi kolesterol yang banyak mengandung santan, lemak, olahan daging dan goreng-gorengan.

 

Cerdas Mengkonsumsi, Bukan Coba-coba!

Kesehatan terlalu berarti untuk dipertaruhkan. Kewajiban menggali informasi sebanyak-banyaknya terkait berbagai macam obat-obatan yang akan dikonsumsi menjadi sebuah keharusan yang mutlak.

Efek jangka panjang mengkonsumsi obat-obatan kimia dikhawatirkan dapat menyebabkan melemahnya kemampuan ginjal seseorang. Hal tersebut dapat ditandai dengan berat badan yang kian menurun drastis (walau banyak makan), kurang bertenaga atau nyeri punggung dibagian bawah.

Banyaknya review, rekomendasi ataupun testimoni-testimoni mendukung dapat dijadikan acuan penting sebagai tahapan awal sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi suatu produk.

Izin BPOM TR. 133672511
Halal MUI 00130071780215

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.

Hasil riset yang dilakukan oleh dr. Willie Japaries (dokter Rumah Sakit Royal Progress Jakarta) terhadap 41 relawan  didapatkan penurunan angka kolesterol rata-rata dari 232,98 mg/dL menjadi 196 mg/dL dalam waktu 1-2 jam saja setelah mengkonsumsi JAMKHO.

Telah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor TR. 133672511 dan Sertifikasi Halal MUI dengan Nomor 00130071780215.

Terbukti membantu menurunkan kolesterol secara alami dalam 1-2 jam setelah penggunaan. Telah lulus uji toksisitas oleh Pusat Studi Biofarmaka IPB bahwa JAMKHO dapat dikonsumsi dalam jangka waktu panjang. Kandungannya 100% terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan. Diformulasikan secara khusus oleh Pakar Herbal Indonesia, Ning Harmanto dengan lebih dari 20 tahun pengalaman dibidangnya.

Ning Harmanto Saat Bertemu Prof. Rhenald Kasali 

Untuk hasil optimal, minimum 2 – 3 bulan penggunaan secara rutin sangat dianjurkan.

Simaklah Kesaksian Masyarakat Indonesia yang Telah Meminum JAMKHO:

Berikut Testimonial asli para Pasien yang Di dokumentasikan Melalui Video:

*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.
*Disclaimer: Hasil yang didapatkan mungkin berbeda-beda tergantung kondisi tubuh masing-masing individu.

Tips Konsumsi Jamkho

  • Disarankan konsumsi Jamkho 1 jam sebelum makan.
  • Apabila ada maag, Jamkho dapat diminum 1 jam setelah makan dan dicampur air hangat setengah gelas.
  • Apabila kolesterol di atas 200 mg/dL, disarankan untuk konsumsi Jamsi 3 × 2 tutup botol.
  • Apabila kolesterol di bawah 200 mg/dL maka cukup 3 x 1 tutup botol
  • Apabila sedang konsumsi obat medis, Jamkho tetap dapat diminum dengan diberi jarak waktu 1 jam. Silahkan konsultasikan dengan CS agar dosis Jamkho-nya bisa disesuaikan.
  • Jamkho tidak disarankan untuk Ibu hamil dan menyusui karena Jamkho herbal fermentasi.

Berapa Harga JAMKHO?

Hanya
Rp 100.000,- per botol 100 ml
Dapat dikonsumsi selama 3 – 5 hari

………………………………………..

Paket 1 Bulan
7 Botol
Hanya Rp 600.000,-
Paket yang dapat dikonsumsi selama 1 bulan ini paling tepat untuk membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL) yang tinggi. Kadar LDL yang tinggi biasanya ditandai dengan adanya rasa nyeri dibagian belakang leher.

…………………………………………

Paket Garansi
14 Botol
Hanya Rp 1.100.000,-
Paket yang dapat dikonsumsi selama 2 bulan ini paling tepat untuk membantu menurunkan kolesterol Jahat dan trigliserida  yang tinggi dan kami memberikan 100% garansi uang kembali khusus paket ini apabila tidak ada perubahan. S&K berlaku*

Bagaimana Cara Pemesanan JAMKHO?

Klik Tombol di Bawah ini untuk Order Jamkho

JAMKHO Siap Dikirim Ke Seluruh Indonesia

Pengiriman www.MahkotaHerbal.com menggunakan Jasa JNE.
Paket dijamin 100% Aman & Sampai ke alamat Anda dengan kualitas terbaik.